Rabu, 02 Desember 2009

Ketagihaaaaaan

Gak tau kenapa gue ketagihan bgt sama film new moon ~ dan twilight saga pastinya ~ gimana ngak, gue udah nonton new moon 3x dan twilight 2x(bangga amet ya) dan sekarang gue ada rencana lagi untuk nonton ke 4x nya tapi gimana dong minggu depan mau ulum.
Tadinya sih gue gak suka sama yang namanya twilight saga karena gue bilang ceritanya aneh. Eh pas gue nonton ke 2x nya gue baru sadar kalo tuh film unik vampir dan wirewolf, setelah gue pikirpikri dan gue lihatlihat keren jugaa -,--
Yah tapi gue kurang setuju sama pendukungnya jacob (yang bisa dibilang team jacob) ~ngak semuanya loh~ contohnya nih *a***** dia tuh ngaku ngaku kalo dia itu fansnya twilight saga yg bener bener holic. Padahal ngak! Dia tuh lebai bgt! Yaudah lah biarin aja. Org kayak gitu baru lepas kali ya?

Oh iya kan banyak tuh org yang bilang kalo edward itu bukan peran utama lagi di new moon padahal ngak tuh. Liat aja setiap bella mau ngerjain sesuatu yang berbahaya buat dia pasti edward muncul. Sedangkan jake, dia kebanyakan animasi jadi serigala daripada asli. Malah ada temen jemputan gue bilang kalo di new moon itu seharusnya pemeran utamanya itu Taylor Lautner, Kristen Stewart, baru Robert Pattinson SEHARUSNYA kan Robert pattinson, Kristen Stewart, baru Taylor lautner.
Tapi terserah kalian sih mau nganggepinnya apa. Toh di buku "NEW MOON: THE OFFICIAL ILLUSTRATED MOVIE COMPANION" nya aja bilang kalo edward itu gak menghilaaang. Kalo gak percaya beli dan baca sekarang. (loh kok jadi promosi?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar