Rabu, 02 Desember 2009

khayalan gakjelas

Gak tau kenapa gue terinspirasi sama raditya dika dan blognya ~yapalah itu~ tapi kayaknya gak mungkin deh. Karena khayalan gue terlalu.. Banyak?
oh iya maksudnya yang terinspirasi itu mau bikin selembar dualemar atau 3lembar novel (mungkin) tentang Syifa Fatimah, Hergita Syi Vadillah, Safira, dan mungkin ada guenya. Kayaknya ada deh soalnya kan gue yg bikin, z
Gue sih harap ya sengaknya terwujud lah tapi kayaknya gak mungkin deh. Org gue aja jarang bgt nge-blog kebanyakan ngetweet sih -,-'

Dan satu lagi banyak bgt impian gue yg sampe sekarang masih bisa dibilang khayalan tingkat tinggi (?) contohnyaa:
1. Novel gue bisa diterbitin sama penerbit. Kenapa gue ngayal kayak gitu karena sampe sekarang belom ada kabar dari penerbit (ngarep sih lu)
2. Punya galeri foto sendiri yang semuanya hasil jepretan-jepretan gue yang kata nyokap gue sih kayak anak kecil baru bisa belajar motoin oraang
3. Bisa meranin salah satu dari pemeran twilight saga dan gue secara tibatiba bisa berbahasa inggris dan france dgn lancaaaaar kayak minum air
4. Berharap edward cullen (bukan robert-nya loh) benerbener ada. Kan lumayan kalo gue jadi temennya
5. Udah kayaknya. Tapi sebenernya masih banyak sih. Daripada tangan gue keriting ngetik di hp. Ya mungkin itulah sebagian dari yang ada di otak gue sekarang..

Mohon maaf sebelumnya karena saya sendiri tidak sadar apa yang sedang saya tulis. Maka dari itu kurang lebihnya saya minta maaf. Kalo kurang kasih comment kalo lebih kasih saya uang(?) , terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar